Bagaimana cara memposting tulisan di website cerita kucing ?

  
Dear Cerita Kucing,
Bagaimana cara memposting tulisan di website cerita kucing ?
Terima kasih atas informasinya ^^

Have a nice day!

Regards,
Antonia

 
Antonia Angga

Tentang Yoyo

Pertengahan Bulan Desember 2012 kami kedatangan kucing jantan pemberian dari paman yang tinggal di Sawojajar, Malang. Saat baru tiba di rumah, dia baru berumur 3 mingguan. Lalu kami menamai dia Yoyo, karena kucing-kucing jantan kami yang lain juga mengandung unsur "yo" (Pyoo, Yoko).

Sekarang Yoyo sudah berusia sekitar 4 bulan. Dan yang istimewa dari Yoyo adalah dia tidak berani keluar rumah. Paling jauh cuma di depan pagar, dan setiap mendengar suara mesin motor/mobil, dia akan langsung berlari masuk.

Yoyo juga sangat ramah, pada anjing tekel yang kami adopsi pun, rukun. Juga pada Yuki, kucing angora yang baru kami dapatkan. Tak lupa rukun juga dengan kelinci kami, Dodo. Lalu dengan Poussy, kucing abu-abu yang baru kami pelihara, ia juga ramah (gambar 2). Pada kucing kecil sejenisnya yang kami ambil-mandikan-lepaskan lag, juga baik sekali (gambar 3). Tak kalah penting lagi, Yoyo mencintai kehijauan (baca: makan rumput & dekat-dekat bunga). Sampai-sampai mama khawatir bunga-bunganya cuil-cuil...hahaha...

Setelah berusia 2 bulan, Yoyo kami kebirikan agar besok-besok dia tidak berkelahi dengan kucing lain demi seekor betina..hehehe.. Kami tidak ingin nanti dia terluka, hilang, tertabrak mobil, atau yang lebih parah, diracuni orang..

Sekarang Yoyo punya 3 ekor keponakan (anak-anak Yuki). Dia menjadi paman yang baik dan setia. Dengan teratur keluar masuk kandang (baca : kardus yang disusun menjadi kandang) anak-anak Yuki, menjilati anak-anak yang menghampirinya, juga menemani mereka bermain. Hihihi..

Kami agak ngeri memang karena tipe permainan Yoyo agak sedikit kasar (gulat), dan anak-anak Yuki masih kecil. Tapi, yah, anak-anak itu memang sayang sama om Yoyo-nya. hahaha.. 

Hidup Yoyo ^^ 

        
Antonia Angga

Axcell - Limboto House'e New Born

5 Maret 2013, telah lahir anak-anak dari Yuki, kucing angora kami. Pejantannya, Garfield (angora kuning), telah mati satu minggu sebelumnya karena penyakit ginjal..

Tak apalah, yang penting anak-anak lahir dengan selamat ^^

Anak pertama : Axcell - jantan, putihhttp://www.ceritakucing.com/
Anak kedua : Boy - jantan, kuning>putih
Anak ketiga : Ami - betina, putih>kuning

Sebagai anak yang paling mirip dengan induknya (Yuki), Axcell selalu menjadi pusat perhatian. Tingkah lakunya saat belajar berjalan, juga sangat menggemaskan.

Setelah 1 minggu, sudah mulai memanjat-manjat kardus. Lalu bermain dengan saudara-saudarinya, permainan gulat ala kucing, hihihi.. Maklum, penglihatan mereka baru mulai berfungsi dengan baik.

Tak kalah perhatian, Om Yoyo, yang paling disukai Axcell. Bahkan tidur pun, dengan Yoyo. Yoyo juga bisa berperan seperti indukan, ia rajin menjilati Axcell dan yang lain. Tidak seperti kucing jantan yang lain memang, Yoyo sangat penyayang pada Axcell dan saudara-saudarinya.

Tidak heran jika Axcell sangat lengket dengan Om Yoyo-nya. Hihi.. Yang pasti, dimana ada Yoyo, pasti ada Axcell. Jika kesulitan menemukan Axcell dimalam hari, cari saja lokasi dimana Yoyo tidur, pasti ketemu. Hahaha...

Hidup Axcell ^^


  


Cerita Kucing
perlu akun google (email@gmail.com) untuk diundang jadi penulis.
silakan